Selasa, 06 Oktober 2015

Perkenalan

hai semua nya karena ini blog pertama yang aku buat, ada baiknya kita mengenal dulu satu sama lain. kan ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang, biar sayang kita kenalan dulu oke?
Nama aku Arina Faza Zulfa, lahir pada tanggal 31 mei, terlahir dari kedua orang tua yang menurut aku super dan hebat banget dalam mendidik anak-anaknya, aku anak pertama dari lima bersaudara.
aku tinggal di negara yang menurut aku dan semua orang tempat nya strategis dan dinamakan zamrud khatulistiwa, so pasti Indonesia dong. aku tinggal di negara ini dari mulai lahir dan sampai usia sekarang, meminum airnya, merasakan nyaman nya serta sejuknya angin dan hamparan sawah yang hijau, pegunungan dan bukti yang menjulang tinggi dan semua yang ada di negara ku ini.
sekarang aku sedang menempuh studi di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, universitas negri pertama dan satu-satunya yang ada di Banten.
sekian dulu yah perkenalan kita yang pertama, see u next time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar